Selasa, 18 Oktober 2011

::: 25th Anniversary :::

Pray............................

Terima Kasih Ya Allah,,,
Untuk setiap Hembusan nafas selama 25 tahun ini
Untuk setiap Rangkulan saat ku berkeluh kesah
Untuk setiap Nikmat saat bahagia maupun sakit
Untuk setiap Kesabaran saat sedihku
Untuk setiap Solusi atas masalahku
Untuk setiap CINTA yang selalu menguatkanku

Ya Allah ...
Hari ini telah kau tambahkan usiaku dalam hitunganku, dan kau kurangi usiaku dalam hitungan-MU
Hari ini telah sampai usiaku dalam kedewasaan
Jadikanlah aku tawaduk dalam menerima hikmah dan berkah-MU
Panjangkanlah usiaku agar aku bisa lebih bertaqwa kepada-MU
panjangkanlah usiaku agar aku dapat hidup lebih bersyukur atas segala Nikmat & Rezeki yang telah Engkau Anugerahkan ini
Panjangkanlah usiaku agar aku dapat hidup lebih bermanfaat dan memandang hidup dengan penuh makna

Ya Allah.....
Ijinkan aku menjadi lebih baik lagi
Aku ingin membahagiakan Bunda
Aku ingin Ayah tersenyum bangga melihatku dari Surga-MU
Aku ingin menjadi kakak, adik, teman, sahabat, wanita yang selalu membanggakan...
Aku memang bukan wanita sempurna
Aku hanya ingin tumbuh 'cantik' ditengah semak belukar
Aku hanya ingin tumbuh 'kuat' ditengah badai

Terimakasih untuk keluargaku yg selalu ada untukku
Terimakasih untuk "aa IyaL" atas kasih sayangnya, perhatiannya, surprisenya, cintanya.. i love you so much ... ^___^
Terimakasih buat sahabatku, temen2 di jejaring social, bbm, sms yang udah kasih Ucapan, Do'a, support, advice, surprise ...
u're the best...


About Memory :
Biasanya, Ayah selalu ngeledekin aku kalo aku lagi buat kue ultah, sambil canda, bilang gini "Asik ada yg ultah, traktir makan dong!"
tapi semua tinggal kenangan, ga ada yg blg gitu lagi.. hehe


"Kabulkan Do'aku Ya Allah... Amin"

... Thanks ...
181086-181011
-Ranny-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar