Selasa, 18 Oktober 2011

::: SURPRISE PARTY :::

Waaaaaahhhhh.... Senangnya dapet "Surprise Party" dari sahabat-sahabatku....
Yaumi n riyka




Makasi ya buat pesta kecilnya, seru bgt, aku jadi terharu... hiks....
Makasiiiiii banget, tetap jadi sahabat2ku yang gaul, oke, asyik, keren, paling mantabbbb lah pokoknya.... sekali lagi thank you..................


















Makasi juga buat sayangku iyal, untuk hadiahnya, aku suka banget...
Jangan pernah berubah ya sayang, tetap menjadi IyaLku yang selalu dihati, yg cinta, baik, penyabar, perhatian dan peduli semua tentang aku...
Aku sangat mencintaimu :*












In the Night my 25th Anniversary
With : IYAL ::: RIYKA ::: YAUMI



Thanks juga buat "Om komar" ku, yang sudah mendoakan aku dari Mekkah, Alhamdulillah, semoga dikabulkan Allah SWT. Amin Yaa Robbal Alamin.......





































THANKS REGARDS
181011
-RANNY-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar