Senin, 18 Oktober 2010

:::THANKS GOD:::





Thanks GOD...
Tlah m'berikan kehidupan kpadaku sampai 24 tahun lebih
Meng-Anugrahkanku Orang Tua yg Penyayang & Kritis
Kakak yg menyebalkan n p'hatian
Adik yg susah diatur, nakal n menyenangkan
Sahabat2 yang bawel, usil, n' rame

Terima kasih Ya Allah... Telah...
Membebaskanku dalam mengejar karier
Banyak waktu utk b'senang-senang
Masa yg panjang utk hang-out
Tidur nyenyak tanpa gangguan & dengkuran
Makan enak setiap hari
Fasilitas hidup mewah & terbaik
Kebahagiaan menikmati kesendirian
dan banyak Do'a yg tdk dapat aku sebutkan...
Aku bersyukur..
Thanks God.. Telah bekerja luar biasa untuk hidupku







Dear God...
Biarkan aku menikmati kesendirian ini
Ijinkan aku m'perbaiki diri & b'usaha menghapus dosa serta khilaf yg pnh ada..
Beri aku ketabahan & Kesabaran UNTUK...
TIDAK membangkang menghadapi Orang Tua
SELALU TERSENYUM ketika ditanya, knapa masih sendiri?
TIDAK TERTAWA atas curhat urusan rumah tangga teman
PAHAMI kritikan & pujian siapapun

Dear God.. Beri aku KEKUATAN UNTUK...
TIDAK melepas masa lajang hanya krna buat bayar hutang
TIDAK melepas masa lajang karena everybody does
TIDAK melepas masa lajang karena takut stigma perawan tua
TIDAK melepas masa lajang karena terlanjur berbadan dua
of course, one of d'best 4 me..
If YOU don't mind..
Hopefully, my dreams come true...

ESPECIALLY For 'someone', yang dlu pnh hadir dihidupku,
thanks for d'Love,, you're always my heart,
forever n ever.. hhohhohho...

For my little sister in heaven, i_love_u

For all My Best Friend, Your Best... Miss u so much..
Mmmuuaacchh...

Thanks for your greeting
Thanks for your prayers
Thanks for your support
Thanks for the gift
Thanks for surprise
Love u aLL...

MY BIRTHDAY
18101986-18102010
_:::Ranny:::_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar