Jumat, 08 Oktober 2010

Doesn't make any heLp

Ya ampuunn, kok jd tambah ribet gni sih.
kenapa sii pgn tau aja urusan gw..
gw kasar bukan krna gw temenan sm dia kok
ada hal2 yg sensitif yg bkin gw berubah jd tempramen
gw menyadari bgt hal ini
sampe2, gw pgn mutusin cowo gw tanpa sebab,
coz, gw takut bikin gak nyaman di dia
krna sifat dan sikap gw yang lagi labil gnii..

untungnya gw punya pacar yg pengertian bgt
bisa ngerti keadaan gw, saat senang atopun sedih
jadi saat gw lg gak nyaman gini
dia bikin gw nyaman atas masalah ini
yang akhirnya, jd baik lagi
krna dia kasih kesempatan utk gak saling ganggu
tapi ternyata gw ga bisa tahan klo diem2an gini
walopun sebenarnya apa gw rasa msh sama..
yaaa mungkin karena kita jarang ketemu,
udah jauh, klo deket jg susah ketemu,
maklumlah orang sibuk,
yaaa walopun terima sms sekali aja sehari
itu udah cukup mengobati rasa sakit dihati gw
dia itu obat bgt deh buat gw...
gw selalu bahagia ada di deket dia..
gw pasti akan bahagia lg bila bisa milikin dia..

percuma gw bahas masalah yg lagi ada
cuma bikin sedih
terserah deh org mau ngomong apa
yg pasti Tuhan Maha Mengetahui

pernah terbesit didalam hati
Orang kecil itu selalu di nilai rendah oleh orang
tapi semua dikembalikan ke Pemilik Hati Yang Sempurna
Tuhan Yang Maha Esa, tidak membanding2kan manusia dari harta dan tahta
Semua tergantung amal ibadah, dan Tuhan Tidak Pernah Tidur

Selama dunia masih berputar
Apapun akan aku lakukan untuk kebahagian kami bersama
walaupun tidak maksimal
yang paling penting, aku sudah berusaha

Thanks god, sudah bekerja luar biasa untuk hidupku
LOVE U MOM & DAD
08102010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar